Gondjang Gandjing Cisitu

“Karena Cisitu bukan hanya sekedar tempat tinggal, tempat makan, dan lintasan kendaraan”

BANDUNG,itb.ac.id – Gondjang-Gandjing merupakan sebuah kegiatan yang diselenggarakan oleh Deputi Kolaborasi Kementerian Seni Budaya Kabinet KM ITB yang berfungsi untuk membuka ruang interaksi dan kolaborasi antar unit seni dan budaya. Pada Gondjang-Gandjing kali ini, Kementerian Seni Budaya KM ITB berkolaborasi dengan Kementerian Pengabdian Masyarakat KM ITB untuk melaksanakan kegiatan ini di lingkungan Cisitu dengan bentukan acara kolaborasi unit-unit seni dan budaya serta penampilan dari warga cisitu.

Tema besar dari acara gondjang gandjing ini adalah “Dari Mahasiswa ITB, Untuk Masyarakat Cisitu”. Maksud dari tema besar ini adalah, kita sebagai mahasiswa sudah seharusnya melaksanakan tridharma perguruan tinggi yang salah satunya adalah ‘pengabdian masyarakat’. Satu hal yang sederhana yang dapat kita lakukan adalah dengan memberikan kontribusi kepada lingkungan masyarakat sekitar tempat kita tinggal. Cisitu yang mayoritas masyarakatnya juga adalah mahasiswa ITB dipilih sebagai tempat yang tepat untuk kegiatan ini. Disini, kontribusi dari unit-unit seni budaya adalah menyuguhkan hiburan yang menarik untuk warga Cisitu serta menyampaikan keanekaragaman mahasiswa ITB baik dari segi bahasa maupun budaya.

Dari dua puluh tujuh unit seni dan budaya yang ada di ITB terdapat 10 unit yang akan berkolaborasi baik dalam bentuk penampilan maupun dengan stand makanan, diantaranya PSM, UKA, UKMR, ISO, STEMA, PSTK, LOEDROEK, UBALA, MUSI dan SAHANG. Gondjang gandjing cisitu akan diadakan di GOR Angsa Putih Cisitu Lama gang 5 yang dimulai pada pukul 19:30.
@senibudayakmitb

Ayo, datang dan Ajak teman disebelahmu!

“Karena besar hanya terjadi ketika kita bersama, bukan sendirian!

#Salam KOLABORASI!

Share Your Tought!

Email kamu enggak bakal di publish, share apalagi kami jual. Fields yang wajib ditandai pake *