Dalam rangka penyelenggaraan ECOWEEK 2020 oleh Program Studi Kriya, FSRD ITB, kami mengajak Bapak/Ibu untuk turut menyaksikan pembukaan rangkaian acara ECOWEEK 2020 dan webinar sesi 1 “Creative Communities as New Champions” pada:

Hari/tanggal : Jumat, 23 Oktober 2020

Pukul : 14.00 – 16.30 WIB

Tautan : Zoom (https://s.id/Ecoweek1)

Adapun pembicara yang akan mengisi webinar tersebut, yaitu Harry Mawardi (Komite Ekonomi Kreatif dan Inovasi – Kreasi Jabar), Tisa Granicia, M.Sn. (Prodi Kriya FSRD ITB), dan Ginggi Syarief Hasyim (Jatiwangi Art Factory). Bertindak sebagai moderator adalah Nadia Arfan, S.Ds., M.S.M (Prodi Kriya FSRD ITB).

ECOWEEK merupakan acara tahunan Program Studi Kriya bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Kriya TERIKAT. ECOWEEK 2020, yang dimulai tanggal 23 Oktober – 18 Desember 2020, terdiri dari rangkaian webinar yang diselenggarakan setiap Jumat dan membahas topik industri kreatif, aksesoris, fashion, multimedia, home goods, dan wellness. Puncak acaranya adalah pameran virtual UAS mahasiswa Program Studi Kriya di bulan Desember. ECOWEEK menyoroti isu keberlanjutan dan lingkungan. Tahun ini, ECOWEEK menekankan pada perubahan yang terjadi akhir-akhir ini di industri kreatif akibat pandemi dan bagaimana komunitas kreatif dapat berkembang bahkan melalui krisis global. Topik ini dianggap relevan dengan SDGs yang diusung PBB dan dapat memberikan pandangan baru bagi industri kreatif dan siswa.

#ECOWEEK2020

Categories: HMJTERIKAT

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *