AMI ITB 2021 merupakan singkatan dari Aku Masuk ITB 2021, dimana AMI ini merupakan acara tahunan yang diadakan setiap tahun untuk menyebarluaskan informasi tentang ITB kepada siswa SMA. Tahun ini diketuai oleh Linda Mawalli DI’18 dan visi yang dibawakan adalah Aku Masuk ITB sebagai wadah untuk eksplorasi potensi diri dan peluang, membangun rasa empati demi mewujudkan visi yang sama yaitu menyadarkan kaum terpelajar akan pentingnya pendidikan tinggi untuk kesejahteraan masing-masing individu dalam memajukan Indonesia. Sedangkan misi yang dibawa sebagai berikut.

  1. Mengupayakan perluasan penyebaran informasi terkait perguruan tinggi dan pentingnya pendidikan kepada siswa/I SMA/sederajat di Indonesia.
  2. Menanamkan akan semangat kesatuan, gotong royong, dan cinta tanah air terhadap semua elemen yang terlibat dalam AMI 2021.
  3. Mewujudkan kesadaran akan peran mahasiswa sebagai insan terdidik yang berkewajiban membagikan ilmunya dan perannya sebagai bagian dari perguruan tinggi untuk melakukan pengabdian masyarakat.
  4. Anggota dapat mengekplorasi potensi diri dan peluang yang ada di tengah kondisi pandemi.

LPJ AMI merupakan acara dimana berisikan pemaparan Acara AMI ITB 2021 yang telah dilaksanakan.  Berisikan pemaparan laporan kerja dan evaluasi tiap divisi dalam keberjalanan AMI ITB 2021. LPJ sangat pelu diadakan karena merupakan bukti atau tanggung jawab penyelenggara sebuah acara. Selain itu LPJ juga akan berguna untuk keberjalanan acara selanjutnya agar menjadi lebih baik dan tidak mengulangi kesalahan sebelumnya. Pada acara LPJ kali ini dihadiri oleh ring 1 dan ring 2 Pelaksana AMI dimana acaranya terdiri dari pembukaan, pemaparan tiap divisi, sesi tanya jawab dan ditutup. Dengan adanya acara LPJ AMI tahun 2021  juga menandai bahwa acara Aku Masuk ITB 2021 telah dilaksanakan.

Penulis: Ahmad Al Fauzan


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *