Bandung, Sabtu (09/06) – Dalam rangka menyambut hari yang suci, Kabinet KM ITB kembali mengadakan berbagi THR untuk Pegawai. Konsep sederhana dari program ini adalah membagikan THR dalam bentuk kebutuhan sehari-hari yang dananya berasal dari donasi Mahasiswa ITB. Hingga penutupan donasi THR pada tanggal 5 Juni 2018 telah terkumpul Rp 1.890.000,00 yang masuk ke rekening KM ITB. Selanjutnya, donasi tersebut dibelanjakan dalam bentuk keperluan sehari-hari sebanyak 40 bungkus.

THR tersebut selanjutnya dibagikan kepada para pegawai ITB di antaranya pegawai tata usaha di beberapa Program Studi, petugas kebersihan, petugas keamanan, dan petugas parkir. Kegiatan ini diikuti beberapa mahasiswa yang membantu di dalam proses pembagiannya.

Acara ini ditujukan guna meningkatkan rasa kepedulian Mahasiswa terhadap orang-orang terdekatnya. Karena semangat pelayanan tidak memilah-milih siapa yang hendak ia bantu. Kegiatan ini pun disambut positif oleh para pegawai ITB tersebut. Sehingga, harapannya kegiatan ini dapat terus berjalan di tahun-tahun berikutnya.

Kementerian Advokasi Kebijakan Kampus
Kemenkoan Kesejahteraan Mahasiswa
Kabinet KM ITB 2018/2019

#PeduliKampus
#RahimPelayanan