Kabinet AKARASA

Kementerian Koordinator Sosial Politik

Kemenkoan ini bertanggung jawab untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas pergerakan anggota KM ITB dalam bidang yang mendidik untuk membangun kesadaran kritis mahasiswa dalam memperjuangkan kebutuhan Masyarakat Indonesia melalui advokasi, propaganda dan aksi kepada pemangku kebijakan

Kementerian Koordinator


Kementerian Kajian Strategis

Kementrian ini berperan sebagai pelopor dalam pergerakan kajian isu strategis maupun taktis, sehingga pergerakan kajian strategis di KM ITB dapat dijalankan dengan cakap, terutama oleh Massa KM ITB, HMJ ITB, hingga Lembaga lain berkaitan, sehingga mencapai kebermanfaatan yang nyata.

Kementerian Invetarisasi dan Advokasi Riset

Kementrian ini berperan sebagai inisiator dalam usaha pengoptimalan dampak dari penelitian ilmiah mahasiswa ITB. Dengan mengadakan sistem inventarisasi hasil penelitian ilmiah mahasiswa ITB​, serta menyelenggarakan diplomasi untuk menyampaikan hasil penelitian ilmiah mahasiswa ITB kepada pemangku kepentingan.

Kementerian Aksi dan Propaganda

Kementerian ini berfungsi untuk membumikan isu-isu sosial-politik untuk mengusahakan pencapaian kesadaran kritis bagi mahasiswa melalui dua cara: 1. Pembuatan dan publikasi konten di media sosial dan 2. Pemetaan kerja sama propaganda dengan lembaga-lembaga yang ada di KM ITB.

Kedeputian Relasi Strategis

Membangun hubungan dengan relasi pergerakan.

Anak Kanal Media

Eksplorasi aksi membangun persepsi.

Berita Sospol

No posts