Kabinet ARUNIKA

Kementerian Koordinator Dinamisasi Kampus

Berupaya untuk menjadi kakak yang dapat merangkul sebanyak mungkin mahasiswa di KM ITB dan menjadi dinamisator terkait isu internal maupun isu eksternal, supaya KM ITB akhirnya dapat dinikmati oleh semakin banyak orang, bukan hanya yang dicap sebagai aktivis saja.

Kementerian Koordinator


Kementerian Agama, Pendidikan, dan Kajian

Wadah yang menaungi dan memfasilitasi Lembaga APK agar dapat bergerak sesuai warna dan diri khas kelembagaannya.

Kementerian Olahraga dan Kesehatan

Membentuk sistem informasi, menciptakan wadah koordinasi strategis, menciptakan kehangatan, mengupayakan kondisi yang kondusif, dan membentuk sistem kolaborasi antar unit olahraga dan kesehatan.

Kementerian Seni dan Budaya

Menaungi dan memfasilitasi kebutuhan UKM Seni Budaya guna memastikan UKM tersebut dapat menjalankan kegiatannya dengan baik. Menjadi mitra kerja kolaborasi yang dilakukan pada rumpun seni dan budaya, serta memastikan mekanisme pelaksanaan kolaborasi berjalan dengan prinsip resiliensi.

Kementerian Dinamisasi HMJ

Memperkecil gap pemahaman, partisipasi, menggali potensi pergerakan baru, serta sebagai dinamisator pergerakan internal KM ITB terhadap isu-isu yang berkembang, baik di internal maupun eksternal kampus dengan HMJ sebagai fokus massa utamanya.

Kementerian Dinamisasi TPB

Wadah bagi mahasiswa TPB untuk mengembangkan potensi besarnya melalui sebuah pergerakan atau kegiatan lain yang dapat diikuti dan melakukan mekanisme pendampingan fakultas pada mahasiswa TPB sejak awal memasuki ITB.

Kementerian Pergerakan Internal dan Komunitas

Entitas baru dalam tubuh Kabinet KM ITB yang berperan sebagai jembatan bagi komunitas dan pengelola pergerakan untuk bergerak lebih leluasa di KM ITB.

Anak Kanal Media

OA TPB ITB

Sebagai media untuk menjaga TPB agar selalu up to
date, berisi info terbaru terkait TPB, seri podcast
khusus TPB, fun fact untuk TPB, serta sarana untuk
mengapresiasi TPB.