Kabinet ARUNIKA

Keresidenan Multikampus

Badan eksekutif KM ITB di luar kampus utama ITB. Kampus utama yang dimaksud pada amandemen Konsepsi dan AD/ART KM ITB 2020 adalah Kampus ITB Ganesha, karena kegiatan kemahasiswaan KM ITB pada saat ini masih terpusat pada kampus tersebut.

Kedinasan


Manajer Internal

Menjaga performa Keresidenan dan mengelola administrasi Keresidenan.

Kedinasan Dinamisasi Kampus

Meningkatkan ruang-ruang kegiatan Multikampus yang inklusif, memanfaatkan nilai-nilai lokal sebagai bagian dari dinamisasi, dan sebagai wadah eksplorasi kegiatan Multikampus.

Kedinasan Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa

Mengembangkan kapasitas sumber daya mahasiswa multikampus, membersamai pengembangan Lembaga multikampus yang tangguh beriringan, dan memunculkan para loyalis multikampus.

Kedinasan Kesejahteraan Mahasiswa

Menjadi gugus terdepan dalam memperjuangkan kesejahteraan multikampus, responsif terhadap segala problematika kebutuhan dasar multikampus, dan menjadi motor pemantik/penggerak Kesma multikampus agar swakarsa.

Kedinasan Media, Komunikasi dan Informasi (Ceritera)

Menjadi wadah bercerita seluruh elemen Multikampus, menyuarakan nilai-nilai lokal kepada seluruh elemen Multikampus, dan mendistribusikan informasi.

Anak Kanal Media

Penyalur informasi utama multikampus dan tempat bertanya mahasiswa Multikampus.

Proyek pembuatan karya-karya media berupa publikasi dari setip elemen multikampus, bak publikasi keilmuan, kegiatan himpunan, dan juga kegiatan-kegiatan serta topik-topik menarik lainnya yang diisi dapat diisi oleh seluruh elemen multikampus.