BANDUNG, km.itb.ac.id – Linimasa adalah pameran Desain Produk (DP) ITB yang menampilkan karya-karya alumni DP ITB dari tahun ke tahun. Kata ‘linimasa’ berarti garis waktu yang merepresentasikan peristiwa penting secara linear. Pada tahun ini, pameran Linimasa DP ITB dilaksanakan bersamaan dengan peringatan 70 tahun FSRD ITB, Kamis-Selasa, (5-10/09/2017) di Basement CC Timur ITB.

Acara yang diketuai oleh Retno (DP 2015) ini menampilkan karya-karya alumni DP ITB dalam rangka membuktikan bahwa perjalanan DP di dalam lingkungan Institut Teknologi Bandung dari dulu sampai sekarang bisa mencetak desainer-desainer unggul.

Pada pameran ini, terlibat 100 orang panitia dari prodi DP dan total 40 karya dari 36 desainer yang akan ditampilkan. Terdapat pula beberapa rangkaian acara dalam Linimasa, yaitu: Design Exhibition, Temu Kangen Alumni, Designer Talk, dan Loka karya “Berpikir Kreatif.”

Sebagai wujud syukur DP ITB sebagai bagian dari FSRD ITB, acara ini pun dilaksanakan sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antar alumni dan mahasiswa DP ITB, memberikan wawasan kepada khalayak umum tentang pendidikan DP ITB.

Dokumentasi : Tim Dokumentasi Linimasa

Kementerian Media dan Informasi
Kemenkoan Komunikasi dan Informasi
Kabinet Suarasa
KM ITB 2017/2017

#SUARASA
#SuarkanAsaSuakanRasa

Sebarkan!